Sabtu, 24 Agustus 2013

Gratis PERJALANAN KE PATTAYA - BANGKOK

Aktifitas IFA

Wisata Gratis Bangkok - Pattaya

Serunya  Perjalanan Wisata Gratis
Bangkok – Pattaya dari IFA Puspita
Selama empat hari tiga malam, sebanyak 25 pimpinan depot mengikuti perjalanan wisata gratis dari IFA. Mereka terpilih setelah memenangi challenge IFA Puspita. Meski ada yang diwakilkan atau tidak bisa ikut, tapi tidak mengurangi serunya perjalanan karena diantara mereka ada pula yang membawa suami ataupun istri. Mereka antara lain :  Aisah Oesman (Depot N Roslin), Ani Cahyani (Depot Ani Cahyani), Asrimarni (Depot Asrimarni), Yusni Rasyid (Depot Yustifah), Ekatiani (Depot IFA Banjarmasin), Sidratul Muntaha (Depot M.Ihsan), Indra Chua (Depot  Setia), Felicia Halim (Depot Felicia), Melawati (Depot Melawati), Mely (Depot IFA Kilo), Sri Rejeki Wulandari (Depot Long Ikis), Meyliza Zizba (Depot Meyliza Zizba), Yuntinawati (Depot Yuntinawati), Muslimat (Depot Imat Palaway), Karyati (Depot Yati Citereup), Nurhidayati (Depot Sleman), Lasmi (Depot IFA Sragen), Risna Mokoagow (Depot Totabuan), Tedjo Hartojo (Depot Lilik Sri), Wagiati Siswinari (Depot Wagiati Siswinarni), Sri Martini (Depot Semarang), Yesiska Alin (Depot Sanggau), Merice (Depot IFA Batam), Supomoro (Depot Nuraeni SPM), Zainab Maramis (Depot IFA Bitung). 


Sebelum berangkat ke Bangkok – Pattaya, mereka disambut terlebih dahulu oleh manajemen IFA dengan menggelar makan malam di sebuah restoran di BSD. Malam ramah tamah tersebut, selain diisi pemaparan seputar bisnis IFA, juga shaering oleh pimpinan depot yang sukses menjalankan bisnis IFA hingga bisa mencapai omzet tinggi.

Pagi hari, rombongan terbang   ke Bangkok. Dengan menempuh perjalanan dua jam, akhirnya rombongan sampai juga di Bangkok. Sesampainya rombongan langsung menuju tempat penginapan untuk kemudian pada malamnya melakukan makan di Restoran.

Pada hari kedua, setelah sarapan rombongan wisata melakukan tour menggunakan Ferry Boat mengunjungi Wat Arun, Reclining Buddha Temple, Leather shop. Puas berkeliling, perut keroncongan rombongan istirahat untuk makan siang. Kemudian diantar menuju Pattaya, dimana mengunjungi Pattaya Floating Market, juga Shoping menuju Gem Factory & Hard rock Shop.

Di hari ketiga, setelah sarapan pagi rombongan mengunjungi Nognooch Village with Thai Traditional Dance & Elephant Show. Sungguh benar-benar terpuaskan rombongan, karena setelah makan siang di sebuah restoran  para pimpinan depot yang ikut wisata, mengunjungi Honey Bee Farm, Dried Food Market serta diantar ke Bangkok, shopping di MBK Mall.

Setelah terpuaskan selama tiga hari jalan-jalan di Bangkok dan Pattaya, hari terakhir rombongan terbang kembali ke tanah air. Tiba di Bandara Soetta rombongan dijemput oleh tim IFA untuk dibawa ke penginapan sebelum mereka kembali ke daerah masing-masing.  (Tim Div Media)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar