Senin, 07 Februari 2011

Logo Baru IFA

Di usia matangnya ini, IFA tampil dengan wajah baru yang dicerminkan dari logo barunya. Logo baru menampilkan wujud huruf "IFA" berwarna putih dalam bulatan utuh yang didominasi oleh warna ungu. Warna ungu diambil karena menggambarkan semangat, energi, kreativitas, percaya diri, bahagia, optimis. Sedangkan warna putih pada teks "IFA" memiliki warna damai, harmonis, jujur, tenang, cantik, dan inspiratif yang mewakili unsur langit.


Sementara huruf "i" pada teks IFA menggambarkan dynamic human illustration dengan member IFA yang bertebar di seantereo nusantara ini. Huruf "i" dalam unsur teks juga memiliki arti "saya sebagai subyek" yang sadar dan bangga menjadi bagian dari IFA. Jika huruf "i" dilepas dari teks IFA dan dibuat berdiri sendiri dalam bulatan itu, maka akan tampak menyerupai orang/manusia. Itulah wujud dari bisnis jaringan, di mana yang dihadapi adalah manusia, bukan semata-mata produk.

Dominasi nuansa ungu berpadu putih akan memberikan tarikan yang senafas dengan core business IFA, yakni fashion yang selalu diidentikkan dengan keindahan, kecantikan, kemolekan, serta keeksotisan.

Dengan perubahan logo ini diharapkan mampu memberikan suasana, rasa citra, keyakinan, semangat dan tekad baru pula. Dan inilah IFA dengan logo barunya yang lahir di era kekinian.

Disadur oleh : Depot IFA Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar