Selasa, 15 Februari 2011

Tampil Cantik dan Menarik

IFA SLEMAN akan mengadakan acara BEAUTY CLINIC mempraktekkan cara merias diri yang baik dan benar di samping diberikannya pengetahuan tentang perawatan kulit wajah, perawatan tubuh, dan tips kecantikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para peserta sebagai langkah awal untuk menjaga penampilan, pengembangan kepribadian, sekaligus untuk menambah rasa percaya diri pada waktu tampil.

“Perawatan dan kecantikan merupakan hal yang sangat penting sebagai modal untuk membuka lebih banyak kesempatan di masa depan. Saat seseorang tampil cantik, maka kepercayaan diri juga akan muncul. Namun hal tersebut tetap harus dibarengi dengan inner beauty. Nantinya hal ini akan berpengaruh terhadap pembentukan first impression yang baik di hadapan orang lain,”

Cantik, bersih, dan sehat memiliki nilai jual tersendiri terlebih di dunia kerja maupun dalam kancah pergaulan. “Pembekalan mendasar sangat diperlukan agar cantik tak hanya terlihat dari luar namun dapat menyeluruh yang terlihat dari tingkah dan perilaku,"

Acara beauty clinic IFA SLEMAN adakan diadakan pada :
1. Sabtu, 19 Februari 2011
2. Minggu, 20 Februari 2011

Segera daftarkan, diri anda, dengan menghubungi (Ibu Nurhidayati, 081578706153)
** berlaku umum (tanpa harus menjadi member IFA)
** syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar