Senin, 21 Februari 2011

SUKSES ACARA BEAUTY CLINIC

Sabtu, 19-02-2011, DEPOT IFA SLEMAN, sudah sukses menyelenggarakan pelatihan menggunakan make-up untuk remaja putri dan ibu-ibu. Acara tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan IFA Beauty Clinic, dengan tema "Tampil Cantik dan Menarik bersama IFA Puspita".
Di luar dugaan, karena peserta yang berjumlah 32 sangat antusias, mengikuti setiap tahapan yang diberikan fasilitator. Langkah-langkah menggunakan make-up, satu persatu dicontohkan dengan menggunakan salah satu peserta sebagai model, kemudian yang lain mencoba sendiri-sendiri dengan menggunakan palet make-up yang disediakan IFA Puspita.
Keinginan peserta untuk mendapatkan materi yang lebih banyak, sedikit tertahan, karena untuk kegiatan Beauty Clinic, waktu yang tersedia kurang lebih hanya 2 jam, sehingga lebih menekankan pada make-up wajah.
Namun untuk materi yang lebih lengkap, IFA bersedia memfasilitasinya dengan menyelenggarakan kegiatan IFA Beauty Class, dengan waktu yang disediakan hampir satu hari penuh.
Untuk yang terkait dengan perawatan, tips-tips diberikan sesuai dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan peserta. Kepuasan peserta, pulang dari acara dengan penampilan yang lebih cantik, dan antusias untuk mengikuti acara yang lebih komplit, menyertai penutupan acara dengan berfoto bersama.

Segera gabung dan kontak leader atau depot IFA Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar